-->

Counter Terrorist Sniper Shoot APK Mod (Unlimited Money) Offline For Android

Counter Terrorist Sniper Shoot adalah sebuah game yang memiliki genre FPS atau perang tembak tembakan, game ini di buat oleh developer bernama RAY3D dan merupakan sebuah game Android, Counter Terrorist Sniper Shoot memiliki ukuran yang terbilang kecil hanya 66mb saja dan memiliki grafis yang bisa dibilang HD 3d yang lumayan bagus dan sudah seperti game yang memiliki ukuran lebih besar di atasnya.

Counter Terrorist Sniper Shoot adalah game FPS shooting yang sangat epik. Dalam Counter Terrorist Sniper Shoot perang ini, teroris mengintai di kota yang dilanda perang. Komando Berani telah menerima misi yang sulit untuk pergi ke kota untuk menghancurkan teroris. Misi ini sangat menantang, di medan perang dalam menghadapi musuh yang sangat brutal, untuk melindungi diri dan menghancurkan musuh.

Hal ini didasarkan pada misi komando shooting game modern, melalui serangkaian misi untuk menyelesaikan perang akhir. Tujuan dari setiap misi permainan ini adalah melawan teroris, menghancurkan tanpa ampun setiap musuh, dan bertahan dalam misi. Untuk menyerang dalam keheningan kesunyian dan cara yang paling mematikan untuk memerangi serangan teroris terhadap teroris. Menghilangkan tujuan berikutnya dalam misi.

Dan sebagai anggota komando elit, pemerintah telah menyediakan senjata canggih dan peralatan. Teroris merencanakan serangan teroris. Anda ditugaskan untuk misi kontraterorisme khusus oleh lembaga kontraterorisme. Melalui keterampilan pertempuran luar biasa yang kamu miliki, membunuh teroris, dan menyelamatkan warga sipil yang tak berdosa. tindakan penembak  ini memiliki berbagai misi menantang dan berbagai fitur menarik. Fitur-fitur ini membuat aksi didalam game ini cukup unik, menyenangkan dan adiktif.

Dalam perang ini, tugas Anda adalah untuk melawan, menembak, membunuh, menyelesaikan misi. Dalam permainan perang ini, membuktikan keterampilan menembak Anda, melawan musuh. Menerima misi, sekarang men-download game ini aksi penembakan yang menarik.

Fitur Counter Terrorist Sniper Shoot Android:

  • grafis HD 3D
  • 3D Realistis lingkungan pengambilan gambar medan perang
  • Operasi sederhana dan halus
  • Sejumlah besar senjata ampuh canggih
  • Visi Radar posisi posisi musuh
  • Tantangan peningkatan tingkat kesulitan
  • Kualitas terbaik efek suara yang menarik
  • Bermain kapan saja, di mana saja

Informasi Game Counter Terrorist Sniper Shoot

Screeshots Counter Terrorist Sniper Shoot

Download Counter Terrorist Sniper Shoot APK MOD Unlimited Money For Android

Download Counter Terrorist Sniper Shoot APK MOD Unlimited Money For Android



Download Counter Terrorist Sniper Shoot APK MOD Unlimited Money For Android

0 Response to "Counter Terrorist Sniper Shoot APK Mod (Unlimited Money) Offline For Android"

Posting Komentar

Jika Kamu memiliki pertanyaan ide atau saran, Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel