-->

Download Game PUBG LITE APK + DATA For Android

Game PUBG LITE kali ini menjadi permainan yang sangat cepat populer selain free fire ataupun  Game mobile legend, PUBG Sendiri adalah game bergenre FPS online yang bisa kita mainkan secara bersamaan dengan teman kita via facebook atau lainnya, menurut saya game ini hampir mirip Dengan Garena Free Fire Yang sama sama sebua game FPS online, yang membedakan hanyalah pada grafis PUBG saja yang lebih bagus dan maps lebih luas.

Game Pubg yang akan saya bagikan kali ini adalah versi lite, yang artinya memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan versi oringinalnya yang mencapai 2gb an, sedangkan pada pubg lite ini hanya memiliki size 200mb an sebelum di install,jadi kamu bisa lebih menghemat kuota dan juga  penyimpanan hp android kamu, sayangnya pubg lite ini memiliki satu kekurangan yaitu grafis yang di turunkan supaya ukurannya bisa kecil

Deskripsi Game On Google Play

1. PUBG Resmi untuk Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.

3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau membakar para penantangmu. Oh, apa kamu suka panci? Kami juga punya panci.

4. Menjelajah dengan Gaya
Sita berbagai kendaraan seperti mobil, truk, motor, dan perahu untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.

5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui obrolan suara serta siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang handal memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.

Untuk bisa memainkan game ini pastikan hp android kamu memiliki setidaknya android versi 5.1.1 lolipop dengan ram 2gb dan juga memiliki koneksi internet yang stabil, jika dibawah dari yang saya sebutkan kemungkinan game ini tidak dapat di mainkan, game ini juga telah  mendukung beberapa perangkat kelas atas seperti GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4

Informasi Game:
  • Nama : PUBG MOBILE LITE Mod Apk
  • Versi: 0.5.1
  • Genre : Action
  • Ukuran: 232 MB
  • Mode : Online
  • Update: 11 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0+
  • Pengembang : Tencent Games
  • More Info : Google Play

Screeshoot Game PUBG LITE APK + DATA 0.5.1

Download Game PUBG LITE APK + DATA


Download Game PUBG LITE APK + DATA

Download PUBG LITE Versi 0.5.0 Terbaru

Download PUBG Versi 0.7.0 Terbaru

0 Response to "Download Game PUBG LITE APK + DATA For Android"

Posting Komentar

Jika Kamu memiliki pertanyaan ide atau saran, Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel