-->

Assassins Creed Bloodlines CSO PSP PPSSPP Highly Compressed

Selamat datang semuanya kali ini saya akan membagikan sebuah game ppsspp yang sudah sangat fenomenal bernama Assassins Creed Bloodlines, dimana game ini adalah sebuah game Playstation portable atau PSP yang dapat kamu mainkan di hp android menggunakan bantuan aplikasi ppsspp emulator, apabila kamu belum memilikinya kamu bisa download secara gratis pada postingan saya sebelumnya yang ada disini "Download PPSSPP GOLD" setelah itu install seperti biasa.

Nah pada game Assassins Creed Bloodlines ppsspp yang akan saya bagikan kepada kamu kali ini adalah versi highly compressed atau ukurannya sudah diperkecil sehingga bisa menghemat ruang dan kuota internet kamu, sedangkan untuk pertamakalinya rilis game ini adalah pada tanggal 17 november 2009 dan menurut saya ini adalah game lawas namun masih sangat populer karena memiliki grafis yang tinggi dan tidak kalah dengan game jaman sekarang.

Cerita game Assassins Creed Bloodlines Ini adalah yang mengikuti pembunuh rahasia di persimpangan penting dalam sejarah. Game ini menjembatani kesenjangan cerita antara Assassin Creed 1 dan 2, dengan fokus lagi pada Altair dalam alur cerita mengatur lama setelah peristiwa pertandingan pertama. Di sini, garis keturunan yang mengikat karakter ini diambil sebagai Altair melacak Templar yang tersisa ke pulau Siprus, Dalam Assassin Creed: Bloodlines, Anda akan mengambil peran Altair berani, berjuang untuk melaksanakan misi melawan Templar dan mengasah keterampilan Anda untuk menjadi Master Assasin. Menjalankan dan mendaki di mana saja Anda silahkan di luas, lingkungan terbuka-dunia seperti yang Anda mengejar tujuan mematikan Anda, oke dibawah ini adalah scrrenshot dan juga link download game Assassins Creed Bloodlines CSO PSP PPSSPP  Highly Compressed.

Informasi Game

  • Nama: Assassins Creed Bloodlines
  • Size: 116mb
  • Platform: PSP
  • Developer: ubisoft Montreal, Griptonite Games
  • Genre: Action
  • Mode: offline
  • Tanggal rilis awal: 17 November 2009

Screeshoot Assassins Creed Bloodlines CSO PSP PPSSPP  Highly Compressed



Download Assassins Creed Bloodlines CSO PSP PPSSPP  Highly Compressed

Download Game 116mb | Download Savedeta .zip (Extract Ke interna/psp/savedaa/disini)

0 Response to "Assassins Creed Bloodlines CSO PSP PPSSPP Highly Compressed"

Posting Komentar

Jika Kamu memiliki pertanyaan ide atau saran, Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel