-->

Def Jam Fight For NY The Takeover cso Highly Compressed PPSSPP Android

Kali ini admin akan share game ppsspp bergenre fighting yang memiliki nama lengkap Def Jam Fight For NY The Takeover, beserta savedata nya ,game ini dibuat oleh developer terkenal bernama Electronic Arts atau yang biasa di singkat dengan EA, game ini pertama kali di perkenalkan di konsole Playstation portable pada tanggal August 29, 2006.

Def Jam Fight For NY The Takeover PSP ini dapat kita mainkan secara single player atau bermain sendiri maupun multyplayer (berdua dengan teman) menggunakan PSP atau PPSSPP emulator untuk android maupun lainnya, oke berikut dibawah ini adalah alur cerita yang dimiliki game ini.

Cerita Game

Cerita di dalam game ini adalah mengenai prequel peristiwa Def Jam Vendetta, didalam game ini memiliki bayak sekali situasi dan juga karakter yang sama dari Berjuang untuk NY, yang merupakan pemain ketiga dalam seri ini,kronologis. Pemain masih  di atas dan kemudian datanglah seorang street fighter muda tanpa nama dan dia membawa ke dunia pertempuran jalanan bawah tanah setelah ia menyelamatkan salah satu kepribadian pemain dari urusannya dengan kepolisian,  Namun disini bukannya D-Mob dibebaskan dari tahanan penjara polisi, namun seperti dia Berjuang untuk NY, itu adalah tato artis Manny yang diselamatkan dari petugas polisi yang korup. Manny mengambil pemain untuk pemimpin geng p.g., yang menjadikannya "mentor", yang memerintahkan dia di bagaimana ia berjuang untuk mengambil alih lima borough New York City. dan pada Akhirnya, p.g. dibunuh oleh Gagak,dan  meninggalkan D-Mob untuk masuk dan menggunakan pemain sebagai pejuang nomor satu. Pada akhirnya, dia mengungkapkan bahwa D-Mob menggunakan pemain untuk mengambil alih lima borough, mengendalikan bawah tanah New York City, dan bahwa ia akan meninggalkan pemain untuk mengambil musim gugur, memimpin polisi untuk keberadaan yang pasti nya. Setelah mengalahkan D-Mob dalam pertempuran akhir cerita, pertarungan satu-satu di Stasiun Subway Street 125, pemain memutuskan untuk meninggalkan adegan pertarungan bawah tanah.

Screenshot Def Jam Fight For NY The Takeover cso Highly Compressed





Informasi Game

  • Nama: Def Jam Fight for NY The Takeover
  • Size: 441mb
  • Developer: EA
  • Platfrom: PPSSPP Android
  • Format File: 7z/cso
  • Status Game: High Compress
  • save data info: 100% complete all venues,characters unlocked. 2 awsome good fighters, good blazin moves. Lots of cash on the second one.

Download Def Jam Fight For NY The Takeover cso Highly Compressed PPSSPP / PSP

1 Response to "Def Jam Fight For NY The Takeover cso Highly Compressed PPSSPP Android"

Jika Kamu memiliki pertanyaan ide atau saran, Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel