-->

UCF Undispunted 2010 ISO PPSSPP Android

UCF Undispunted 2010 

Untuk Anda sedang mencari game bergenre 7 Kali ini saya akan membagikan game bernama ucf undisputed 2010, dimana game ini merupakan sebuah game PlayStation Portable yang dapat anda mainkan pada smartphone Android menggunakan bantuan Emulator PPSSPP.

Seperti nama yang digunakannya game ucf undisputed 2010 Ini pertama kali diperkenalkan atau dirilis pada taggal 25 Mei tahun 2010, dan sudah terhitung dari saya posting ini Game ini sudah berusia 8 tahun, namun masih banyak sekali peminatnya game ini sehingga tidak ada salahnya untuk saya bagikan kembali untuk Anda siapa tahu masih ada yang ingin memainkannya.

Game ucf undisputed 2010 ini dibuat oleh developer bernama THQ dan juga tersedia di beberapa konsul seperti PlayStation Portable, PlayStation 3, Xbox ataupu ios, game ucf undispunted ppsspp ini menurut saya memiliki grafis yang sangat bagus dan sangat seru untuk kita mainkan di smartphone Android maupun iOS menggunakan Emulator PPSSPP, tapi dengan grafisnya yang sangat mumpuni tersebut game ini juga memiliki ukuran yang cenderung sangat besar ukurannya sendiri sekitar 1,3 giga, jadi saya sarankan Anda mengunduh game ini melalui koneksi Wifi saja atau jika anda memiliki kuota berlebihan dapat mendownload lewat jaringan operator.

Di dalam game ini memiliki efek-efek yang sangat memukau para pemainnya, seperti halnya contoh adalah saat lawan kita terkena pukulan maka akan terjadi efek mengeluarkan darah, dan juga terkadang lawan kita seolah-olah kehilangan kesadaran dan juga sempoyongan sehingga memberikan efek yang sangat nyata di dalam game ini, Ok berikut dibawah ini adalah cuplikan gambar dan sekaligus link download ucf undispunted 2010 di smartphone Android menggunakan Emulator PPSSPP.

Screenshot UCF Undispunted 2010  Di Android
UCF Undispunted 2010 PPSSPP GAmeplay

Game Informasi 
  • Nama: UCF undispunted 2010
  • Size: 1.2gb
  • Developer: thq
  • Platform: ppsspp/PSP
  • Tgl rilis: 25 mei 2010
  • Genre: Sport
  • Bahasa: Inggris
  • Mode: Offline
Cara jalankan Game
  1. Langkah pertama silahkan anda download gamenya
  2. Kemudian extrak gemenya sampai Anda mendapatkan file iso menggunakan aplikasi zarchiver
  3. Setelah itu buka Emulator PPSSPP pada smartphone Anda kemudian klik tab game dan cari file game yang anda ekstrak tadi setelah ketemu klik saja nanti kita akan berjalan secara otomatis
  4. Selesai

Download ucf undisputed 2010 ISO PPSSPP

Fast Download | Download From Google Play

0 Response to "UCF Undispunted 2010 ISO PPSSPP Android"

Posting Komentar

Jika Kamu memiliki pertanyaan ide atau saran, Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel