-->

BIA 2 : Global Front APK + DATA For Android

BIA 2 Global Front gameplay

Kali ini saya akan membagikan kembali game lawas buatan Gameloft, Sebelumnya saya juga sudah memposting versi gratis dari game ini yaitu Brother In Arms 2 free HD Jika Anda penasaran Anda dapat mengklik link tersebut untuk melihatnya, game ini memiliki nama Brother In Arms 2 Global front, yang biasa di singkat dengan nama BIA 2: Global Front,game yang di populerkan oleh developer Gameloft ini memiliki genre action FPS atau tembak-tembakan, game ini sendiri mengambil tema dari Perang Dunia Kedua.

Saat di dalam game Bia 2 Global front ini anda akan berperan sebagai David Wilson yang merupakan sebuah prajurit yang ditugaskan di perang dunia ke-2, pada saat itu sendiri dalam menyusun sedang mengalami luka yang berat dan setelah terbangun dari luka yang berat tersebut david wilson mengetahui saudaranya yang bernama Eric tewas dalam tugas, lalu kemudian David Wilson mengungkap Apa yang sebenarnya terjadi.

Kematian eric di negara Afrika Utara ini membuat David Wilson juga ikut menghadapi pihak pemerintah yang hanya ikut diam menghadapi kondisi ini Ketika David menemukan bahwa Eric menghadapi permasalahan serius dengan pemerintah, David wilson mulai melihat ada tindak kecurangan dan juga penghianatan.

Grafis yang ditampilkan oleh ini juga terbilang lumayan karena memang game ini bukanlah game baru melainkan game yang sudah lama sekali di rilis oleh pihak Gameloft, dan buat kamu yang sudah penasaran ingin segera memiliki dan melihat contoh screenshot permainan ini di smartphone Android Anda dapat mendownload dan melihatnya di bawah ini.

Screenshot Brother In Arms 2 Global Front di Android



Informasi game
  • Nama: BIA 2: Global Front
  • Size: 200mb
  • Versi: 1.0.4
  • Genre: action fps
  • Developer: Gameloft
  • Platform: android
  • Req: 2.3up
  • Mode: offline
Cara Pemasangan
  1. Download file APK dan data yang saya berikan sampai selesai
  2. Install file APK dan tunggu prosesnya sampai selesai
  3. Ekstrak data menggunakan aplikasi zarchiver dan taruh datanya ke internal/Gameloft/games/di sini, jika belum ada folder tersebut ada dapat membuatnya terlebih dahulu secara manual
  4. Setelah itu Anda dapat membuka game dan Nyalakan koneksi Wifi untuk memverifikasi filenya karena gamenya tidak dapat memverifikasi menggunakan data seluler.
  5. Setelah itu dapat anda mainkan

Download Brother In Arms 2 Global Front APK + data for Android

Versi 1.0.4 yang bisa di mainkan di GPU Lain Resolusi 800x480 - 960x540)

0 Response to "BIA 2 : Global Front APK + DATA For Android"

Posting Komentar

Jika Kamu memiliki pertanyaan ide atau saran, Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel